Kamis, 03 Juli 2008

JurNal Yang Tertunda >part 1

Bintik # 01

ANJING!pagi kekejar waktu buat masuk pertama PKL di Bintik Advertising, padahal baru ja nyampe di jogja jam 5an dari AE, mata riyipx2, badan pegelx2 tetep ga mengurung’kan niat buat PKL…Ciao!nyalain motor burux2 cabut ke Bintik…lha nyampe di Bintik, jam setengah sepuluhan belum buka no kantor, padahal kemarin dapet mandat kalu nyampe kantor jam setengah sepuluhan ma Pak Ichank. Pak Ichank entu adalah pemilik bintik Advertising…yang bernama asli Ardi Wicaksono…nah ichank’nya dari mana yak?!mana’kuw tau…Tanya aja ma acong maroncong…sapa tuh acong maroncong?doi boz dari kita-kita para pekerja di Bintik. Ehiya ni urut’an orang-orang di Bintik :

Ø Ardi Wicaksono “ichank”, Sang pemilik

Ø Acong Maroncong, AE [pak bos’ok]

Ø Upiek Riyadi, Visualiser, Art director, Tukang ngangkat telepon, Tukang cebok, Tukang kayu, Tukang Siomay, macem-macem dah dia multi talenta banget.

Ø Awek selaku tim produksi di Bintik, dunia yang sudah lama digeluti dan digaulinya….orang terlama di Bintik setelah Pak Ichank, ya ialah!

Ø Vian, tim Produksi juga di Bintik…tercatat sebagai awak termuda di kapal ini…

Ø Manusia bayangan alias ninja berkancut merah albeRtnotHinkz

Nah nyampe dikantor yang maseh tutupan tadi itu, reaksi gwe cabut langsung ajah ke warnet sebelah…dan ternyata di ni warnet yang gw lupa namanya entu buanyak banget bokep’nya…weleh-weleh. Muantab, crot-crot, Ach…ah…ah, alhasil liat lah satu-persatu noh stok bokep…ga banyak pikir langsung colok dah plesdis tercinta, copy sudah semuanya….acik-acik banyak dapet bokep. Dah entu nglirik ke bintik bentar ternyata dah pada muncul tu manusia-manusia. Dengan terkonyong-konyong dan teringah-ingih masuk’lah gwe ke kantor dan duduk disamping pak kusir yang sedang mengendarai kuda supaya baik jalannya, pak kusir entu bernama sam kipu ato pak kumis upik…ngliatin doi desian kartu undangan ma nyeting desain buat spanduk.

Ga lama setelah bertolol-tolol di kantor, diajak acong nganter hasil cetak nota ke netindo di bilangan gedong kuning…dah transaksi kelar, berencana pulang’lah kita kembali kantor diwirobrajan. Nah, terjebak’lah kita gara-gara ujan turun tanpa permisi di daerah taman siswa, mana pas dijalan acong genit banget kalu ngliat cewe, kayak manusia-manusia pedalaman didaerah soviet. Dah ujan aga reda kita jalan lagi, egh ga lama ujan turun lagi kita neduh dah!...aga reda, jalan lagi….lha ujan lagi, neduh lagi…akhirnya daripada bego, kita mampir keangkringan buat ngisi perut sekaligus neduh, sembari ngliat waktu ternyata mang dah jam’nya makan siang.

Bis makan beres balik’lah kekantor. Lha si Acong malah ngajak mampir kedistro, geblek!!!dicobain’lah tu semua barang atu-atu ma dia, dari topi, baju, sendal, rompi, mbak yang jaga, nah lho?!..dari pada tolol dan sang lelaki penjaga di situ udah mule manyun gw beli baju aja yang lagi pas kena potongan harga…sip!balik kekantor…nyampe kantor hati’ku hancur liat pak kumis sang pengendara kuda, termanyun-manyun entah apa yang dia pikirkan tenang ajah pak kumis, kuda-kuda ‘mu sudah kuberi makan.

0 comments:

The Next Best Thing

Football Stories

Kuta Karnival

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP