Selasa, 28 Oktober 2008

Akhirnya dataNg JuGa!




Akhirnya Datang Juga!
!!

Ya, akhirnya datang juga masa itu.
setelah sempat 2 tahun tertunda karena berbagi macam alasan seperti
tidak niat untuk lulus pas di masa tiga tahun pembelajaran, karena
tidak merasa puas dengan skill atau ketrampilan yang dimiliki dan
tentu juga nilai studi yang masih carut - marut menjadi alasan
kenapa saya tertunda pada tahun pertama wisuda periode ke 10.
Pada tahun ke dua kegagalan untuk wisudapun kandas karena satu minggu
menjelang PKL saya mengalami kecelakaan sepeda motor yang cukup
membuat saya tidak bisa beraktivitas dengan baik...ataupun mungkin pada tahun
itu Tuhan memang belum mengijinkan saya lulus...

Pada tahun 2008 ini pengukuhan saya sebagai seorang ahli madya
terealisasikan juga, bertempat di Grand Pacifik hall Yogyakarta. 125 wisudawan & wisudawati dari 3 jurusan yang ada di AKINDO yaitu Public Relation,Advertising dan Broadcasting
menerima gelar penganugrahan itu. Suatu kebanggaan tersendiri karena
pada wisuda periode ke 12 ini lulusan terbaik lagi-lagi muncul
dari jurusan saya sendiri yaitu advertising, yang diperoleh
oleh kawan kami yang bernama Ambar Malindo...thankyu ya ndo...
membuat nama Advertising terus mengharum (Bapak'mu 'Lucu' juga yah!?)
ha..ha..ha..tapi sayang pada moment wisuda tersebut pengemasan acara tidak membuat bulu kuduk saya berdiri, sangat statis
dan cenderung membosankan. Terutama pada sektor paduan suara entah apa yang kalian lakukan...

Yah banyak memang suka duka kuliah di AKINDO...semua pasti
akan menjadi kenangan perjalan hidup yang tak terlupakan...Arigato!!!
buat semua temen-temen, khususnya buat temen-temen Advertising'2003!


LULUS MAK!!!

Nil Satis Nisi Optinum...

1 comments:

iqbalmutt 9 Desember 2008 pukul 08.11  

helloo bert....
salam.....
ohya... selamat ya....
btw, kerja dimana sekarang?? ajak-ajak donk... hi....
yo wes, good luck...
upload your culture, wois.....

The Next Best Thing

Football Stories

Kuta Karnival

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP