Jumat, 07 Agustus 2009

lagi...lagi...begini....




Sekedar Sharing..

Modus kejahatan ini sudah cukup lama, tapi bagi yang belum tau tentu akan menjadi korban berikutnya.

Saya ingin sharing kesialan saya agar tidak menimpa yg lain (khususnya cewek) yang lebih menjadi targetnya :

Kejadian ini saya alami di Jl. Radin Inten., saya sendirian tiba-tiba ada orang naik motor menunjuk-nunjuk bagian belakang mobil saya sambil teriak "Ban berasap, bahaya!" Motor itu lanjut, tidak berhenti.

Hanya selang berapa detik, satu motor lagi dibelakangnya bilang hal yg sama.

Saya pikir sudah dua orang bilang begitu, pasti mobil saya bermasalah.

Saya turun, (pintu tidak terkunci), panik, mengecek bagian ban belakang & knalpot, ternyata tidak ada apa-apa.

Saya lega dan kembali ke mobil, ternyata tas & laptop sudah lenyap.

Hari ini saya baca di koran, ada kejadian serupa terjadi Tanah Abang.
Modusnya sama persis.

Mohon berhati-hati!!!

Hai pemerintah, hai polisi, jika sudah terjadi kejadian yang berulang-ulang, kenapa tidak ada tindakan?

Jamin dong....keselamatan warganya!

cerita ini didapet dari mail yang masuk ke inbox mail saiia

0 comments:

The Next Best Thing

Football Stories

Kuta Karnival

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP