Senin, 21 September 2009

Listening Backspacer


[Ajang Pasang Kuping
Backspacer di Indonesia]



Tempat: Mid Point II Senayan
Tanggal: Sabtu, 10 Oktober 2009
Waktu: 19:00-23:00

Sebelum memasuki libur lebaran, yang pastinya akan menyenangkan dan sedikit membahayakan kesehatan, siapkan diri kita masing-masing untuk menyambut Backspacer. Bukan hanya menyiapkan kuping, namun juga otak, hati, dan tentu mulut, karena pada Sabtu, 10 Oktober 2009, kita akan menceburkan diri di ajang diskusi dan listening party: BACKSPACER LISTENING PARTY. Pesta jamily berdurasi empat jam penuh! Dari jam 19:00-23:00, di Mid Point II Senayan.

Siapkan diri sebaik-baiknya, karena disana kita semua boleh beropini. Boleh bernostalgia akan kejayaan masa lalu. Juga boleh menggugat, jika ternyata album ke-9 ini ternyata gagal masuk di hati. Tidak ada yang paling benar, sebaliknya juga tidak ada yang sepenuhnya salah, karena kita semua adalah jamily yang punya kemerdekaan beropini. Musisi, jurnalis musik, dan penggemar fanatik akan beradu pendapat disana. Bersama menelanjangi album yang kabarnya mulai bocor di internet ini.

Siapkan diri juga untuk turut bernyanyi bersama, karena disana akan hadir PJId Talents yang terdiri dari musisi-musisi handal yang sudah lama berkeliaran di milis ini. Jangan hanya lagu lama yang dihapal. Fasihkan juga suara untuk duo-single terbaru yang merupakan tulang punggung dari Backspacer, Got Some dan The Fixer! Yeaaahhh!!!

Uang? Tak perlu bawa banyak-banyak, karena event kali ini free entry. Cukup bawa uang untuk membeli makanan dan minuman, dan mungkin untuk memborong collectible items yang bisa jadi tersedia disana.


Bookmark and Share

0 comments:

The Next Best Thing

Football Stories

Kuta Karnival

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP